Liburan ma anak anak

Kamis, 24 Februari 2011

Maradona: Aguero Akan Menyeberang Ke Real
Mantan pelatih Argentina ini juga memberikan penilaian kepada Guardiola dan Mourinho.
Oleh Donny Afroni
24 Feb 2011 22:11:00
1
Share


Galeri Foto
Perbesar
Galeri Foto
Perbesar
EPL,Diego Maradona,Fulham vs Manchester City(Getty Images )
Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona menungkapkan, striker Atletico Madrid Sergio Aguero bakal menyebrang ke klub satu kota, Real Madrid, ketika menantunya itu sudah dalam performa puncak karirnya.

Maradona mengungkapkan masa depan Aguero tersebut dalam wawancara dengan suratkabar Marca. Dalam kesempatan itu, Maradona juga membuat perbandingan antara Pep Guardiola dan Jose Mourinho.

“Saya melihat Aguero di [Real] Madrid,” ujar Maradona menyusul spekulasi yang menyebutkan sang striker bakal pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Sedangkan ketika diminta pendapatnya mengenai pelatih terbaik antara Guardiola dan Mourinho, Maradona menyatakan selalu memilih juru taktik asal Portugal itu.

“Jika saya seorang presiden, saya terlebih dahulu akan mengontrak Mourinho. Tentu saja itu disebabkan pengalamannya,” kata Maradona.

“Walau begitu, saya yakin Pep mendapat sentuhan tongkat sihir, tidak membuat kesalahan yang memperlihatkan dia seorang pekerja keras. Jika Mourinho berada di masa ketika Guardiola berada [dalam sepakbola Spanyol], mungkin akan sebanding.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar